Find Us On Social Media :

Waduh, Bos Ducati Terang-terangan Tolak Maverick Vinales Di Tim MotoGP

By Indra Fikri, Rabu, 7 Juli 2021 | 16:30 WIB
Bos Ducati, Davide Tardozzi secara terang-terangan menolak kedatangan Maverick Vinales di timnya, kenapa? (Paddock-GP.com)

MOTOR Plus-online.com - Bos Ducati MotoGP, Davide Tardozzi secara terang-terangan menolak kedatangan Maverick Vinales di timnya, kenapa?

Maverick Vinales telah mengumumkan perpisahannya dengan Yamaha di akhir musim dan karena itu dia mencari motor baru untuk kejuaraan yang akan datang.

Tujuan yang paling mungkin, atau setidaknya yang paling banyak dibicarakan, tampaknya adalah Aprilia.

Pabrikan asal Noale mencari pembalap berpengalaman, yang akan memungkinkannya mencapai hasil yang sesuai dengan ambisinya, tetapi juga mengembangkan motornya secara memadai.

Baca Juga: Nah Loh Yamaha Tiba-tiba Tutup Pintu Untuk Andrea Dovizioso, Kenapa?

Baca Juga: MotoGP Belanda 2021, Aprilia Gak Lagi Tertarik Sama Andrea Dovizioso?

Setelah lama berurusan dengan Andrea Dovizioso , dia bisa berbelok arah ke Vinales untuk mengisi motor bersama rekan senegaranya Aleix Espargarò, yang pernah menjadi rekan setimnya di Suzuki saat itu.

Namun, kemungkinan lain telah terbuka dalam beberapa hari terakhir, setidaknya menurut rumor yang beredar di paddock adalah kedatangan di Ducati.

Pabrikan asal Borgo Panigale sudah mendekati pembalap Spanyol itu tahun lalu, pada saat perpanjangan kontrak terakhirnya dengan Yamaha, dan karena itu tampaknya sangat tertarik dengan sosoknya.

Namun, saat ini justru malah kebalikannya.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Rahasia Kenapa Tim Valentino Rossi Pilih Motor MotoGP Ducati