Find Us On Social Media :

Cerita Polisi Tua Dikeroyok Geng Motor Brutal Saat Bubarkan Balap Liar

By Ardhana Adwitiya, Minggu, 11 Juli 2021 | 13:54 WIB
Cerita Aiptu Suwardi, polisi tua yang dikeroyok geng motor brutal saat membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. (Instagram/agoez_bandz4)

MOTOR Plus-online.com - Sedih cerita polisi tua dikeroyok geng motor brutal saat membubarkan aksi balap liar di Cilandak, Jakarta Selatan.

Seperti brother tahu, sedang viral di media sosial video polisi dikeroyok geng motor saat membubarkan aksi balap liar.

Video rekaman peristiwa pengeroyokan diketahui terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/7/2021) pagi.

Polisi tua bernama Aiptu Suwardi pun membeberkan kronologi secara detail.

"Saya dimaki-maki, terus dipukul, didorong, suruh masuk mobil. Katanya 'ini bukan urusan polisi, ini urusan saya'," ujar Aiptu Suwardi kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melalui sambungan telepon, Sabtu (10/7/2021).

Akibat peristiwa itu, Suwardi mengalami sejumlah luka dalam dan kini harus menjalani proses pemulihan.

Suwardi bercerita, pada saat kejadian, dia baru saja membubarkan kerumunan pengendara yang diduga hendak melakukan balap liar di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

"Saya lagi membubarkan yang mau trek-trekan di Antasari. Pertama saya dari Antasari kemudian saya ingin membantu teman yang ada di TB Simatupang," ujar Suwardi dikutip dari unggahan video akun Ariza, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga: Foto Wajah Anggota Geng Motor Buron yang Keroyok Polisi di Cilandak, Umurnya Masih 18 Tahun

Baca Juga: Ini Tampang 3 Anggota Geng Motor Pengeroyok Polisi Saat Balap Liar di Cilandak