Find Us On Social Media :

Gak Kehujanan, Mobil Mungil Suzuki Segera Meluncur Harga Lebih Murah dari Ninja 250

By Indra Fikri, Minggu, 8 Agustus 2021 | 14:20 WIB
Gak kehujanan, mobil mungil Suzuki S-Presso segera meluncur, harganya lebih murah dari Kawasaki Ninja 250 ABS SE. (autodeal.com.ph)

MOTOR Plus-online.com - Gak kehujanan, mobil mungil Suzuki S-Presso segera meluncur, harganya lebih murah dari Kawasaki Ninja 250 ABS SE.

Mobil mungil Suzuki S-Presso ini kabarnya sudah terdaftar di Indonesia

Awal peluncurannya di India, Suzuki S-Presso termurah dibanderol mulai Rs 3.69 lakh atau setara Rp 75 juta hingga Rs 4.91 lakh atau Rp 100,8 jutaan.

Ternyata, Suzuki S-Presso termurah ini harganya enggak lebih mahal dari Kawasaki Ninja 250 ABS SE yang dibanderol Rp 77,3 juta OTR Jakarta.

Kawasaki Ninja 250FI (Instagram/ kawasaki_indonesia)

Desainnya layaknya mobil SUV tapi secara platform dan dimensi, sebenarnya mobil ini mirip Suzuki Wagon R versi Indonesia.

Mesin mobil mungil ini pakai mesin bensin 996 cc 3-silinder inline n/a (K10B), pilihan transmisinya ada manual 5 -percepatan dan AGS 5-percepatan.

Untuk versi tertinggi di India sudah ada fitur safety seperti dual-front airbags, anti-lock braking system (ABS) lengkap dengan electronic brakeforce distribution (EBD), dan juga parking sensor di belakang.

Kabarnya, Suzuki telah mendaftarkan nama S-Presso di Indonesia.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan Mobil Baru SUV Seharga Motor Matic dijual Indonesia Buruan Inden

Baca Juga: Anti Kepanasan dan Kehujanan Harga Mirip-mirip Yamaha NMAX, Ini Kecanggihan Lainnya