Find Us On Social Media :

Wuih, Trek Sirkuit Mandalika Sudah 100 Persen Jelang WSBK Indonesia 2021

By Indra Fikri, Minggu, 15 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Wuiih, trek sirkuit Mandalika di Lombok, NTB, sudah 100 persen menjelang balap World Superbike Indonesia 2021. (Facebook.xcom/Happy Kurniawan Harinto)

MOTOR Plus-online.com - Wuiih, trek sirkuit Mandalika di Lombok, NTB, sudah 100 persen menjelang balap World Superbike Indonesia 2021.

Sirkuit Mandalika masuk ke kalender WSBK Indonesia 2021 pada 12-14 November 2021 mendatang.

Trek dengan 17 tikungan sepanjang 4.310 km ini akhirnya telah tersambung dan terlihat menghitam tanda proses pengaspalan selesai.

Dengan selesainya proses pengaspalan trek, sirkuit Mandalika mendapatkan tanggapan positif dari Dorna Sports.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo saat mengadakan virtual assessment Sirkuit Internasional Mandalika, Kamis (12/8/2021).

"Tanggapan Dorna Sport terhadap progres pembangunan Sirkuit Internasional Mandalika sangat positif," buka Bambang Soesatyo dalam rilis resmi yang diterima MOTOR Plus Online.

"Lintasan sirkuit juga dipastikan super aman bagi para pembalap. Kepercayaan mereka terhadap progres pembangunan sirkuit dan kawasan Mandalika juga sangat tinggi," lanjut pria yang akrab disapa Bamsoet.

Turut hadir juga perwakilan Dorna Sport, antara lain WorldSBK Executive Director, Gregorio Lavilla dan WorldSBK Circuit Relations Senior Manager, Eva Jirsenska.

Baca Juga: Proyek Sirkuit Mandalika Sudah 92 Persen Jelang WSBK Indonesia 2021, Begini Tanggapan Dorna Sports

Baca Juga: Jelang WSBK Indonesia, Konstruksi Pembangunan Sirkuit Mandalika 91,79%