Find Us On Social Media :

BREAKING NEWS: Tim Indonesia Rekrut Pembalap Argentina Buat Moto2 2022

By Indra Fikri, Minggu, 29 Agustus 2021 | 16:45 WIB
Tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team merekrut pembalap Argentina, Gabriel Rodrigo untuk Moto2 2022. (Instagram.com/sagracingteam)

MOTOR Plus-online.com - Tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team merekrut pembalap Argentina, Gabriel Rodrigo untuk Moto2 2022.

Pembalap Spanyol-Argentina itu datang untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Thomas Luthi, yang mengumumkan pensiunnya di akhir musim.

Setelah tujuh musim di Moto3, Rodrigo akan menuju ke kelas Moto2 dengan beberapa podium dan pole position, tetapi tanpa naik ke podium teratas.

Saat ini, Gabriel Rodrigo merupakan pembalap dari tim Indonesia lainnya di ajang MotoGP, yaitu Indonesian Racing Gresini Moto3.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Pertamina Mandalika SAG Team, Team Manager, Edu Perales mengaku senang memiliki Gabriel Rodrigo di timnya untuk musim depan.

“Saya sangat senang memiliki Gabri musim depan dan menjadi bagian dari debutnya di Moto2," kata Edu Perales.

"Dari Pertamina Mandalika SAG Team, dia akan mendapat dukungan penuh dari kami sejak awal untuk mencapai hasil terbaik bersamanya," lanjutnya.

"Kami sangat senang dengan episode baru ini dan dengan Gabri bersama kami. Dia memiliki banyak potensi dan kami dapat melakukan hal-hal hebat bersama-sama,” ungkap Perales.

Baca Juga: Tim Indonesia Beri Jatah Wild Card Untuk Pembalap Jepang Di Moto2 Austria 2021

Baca Juga: Tes Moto2 Qatar, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team Urutan Segini