Find Us On Social Media :

Jelang WSBK Dan MotoGP Indonesia, Sirkuit Mandalika Boleh Undang Penonton?

By Indra Fikri, Kamis, 2 September 2021 | 19:20 WIB
Jelang WSBK Indonesia 2021 dan MotoGP Indonesia 2022, sirkuit Mandalika, Lombok, boleh mengundang penonton? (Instagram/@sea.infra)

MOTOR Plus-online.com - Jelang WSBK Indonesia 2021 dan MotoGP Indonesia 2022, sirkuit Mandalika, Lombok, boleh mengundang penonton?

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ricky Baheramsjah berharap gelaran MotoGP di Indonesia pada tahun 2022 sudah bisa dihadiri oleh penonton.

Ricky begitu panggilan akrab Ricky Baheramsjah menilai, gelaran MotoGP Indonesia 2022 akan menarik banyak minat para pecinta motoGP untuk bisa menyaksikan balapan secara langsung.

Untuk kepastiannya, Ricky masih menunggu arahan atau keputusan dari pemerintah terkait boleh atau tidaknya dihadiri penonton.

"Kami ingin menyelenggarakan event dengan aman. Kemungkinan persentase penonton yang bisa hadir sekitar 15 persen dari kapasitas maksimum," kata Ricky dalam konferensi pers, pada Rabu (1/9/2021).

"Tetapi, nanti keputusan tergantung arahan dari pemerintah dan tergantung situasi Covid-19,” sambungnya.

Sementara itu, Chief Strategic and Communication MGPA, Happy Harinto, mengatakan untuk pembangunan sirkuit sudah siap tinggal melengkapi fasilitas lainnya.

Soal hadirnya penonton, Happy senada dengan Ricky yakni menunggu arahan dari pemerintah.

Baca Juga: Bandara Sirkuit Mandalika Siap Sambut Pesawat Kargo WSBK Dan MotoGP Indonesia

Baca Juga: Breaking News, MotoGP Mandalika Indonesia Siap Gelar Tes Pra Musim, Ini Faktanya