Find Us On Social Media :

Sempat Dibikin Viral Ojol, Pemilik Bengkel Termahal di Kota Bandung Malah Bangga

By Indra Fikri, Kamis, 23 September 2021 | 20:10 WIB
Sempat dibikin viral gara-gara ojek online (ojol) pemilik 'Bengkel Termahal Di Bandung' malah bangga. (TribunJabar.id)

MOTOR Plus-online.com - Sempat dibikin viral gara-gara ojek online (ojol) pemilik 'Bengkel Termahal di Kota Bandung' malah bangga.

Aliando Panjaitan, sang pemilik bengkel mengaku awal mula memberi nama 'Bengkel Termahal di Kota Bandung' dari sebuah kejadian yang viral di media sosial.

Bengkel yang berada di Jalan Soekarno Hatta nomor 363, Kota Bandung, Jawa Barat, sepintas tak ada yang berbeda dengan bengkel pada umumnya.

Saat itu ada driver ojol yang motornya mogok hingga tak bisa melaju dan akhirnya dibawalah ke bengkelnya.

"Sebenarnya enggak ada niat sama sekali membuat nama ini. Hanya delapan bulan lalu ada ojol pada pukul 02.00 WIB atau 03.00 WIB yang mesin motornya rontok. Lalu, kami bongkar," kata Aliando.

"Tapi, ketika diberikan estimasi harga, ojol itu merasa keberatan. Karena enggak ada uang maka diminta untuk dipasang lagi," lanjutnya dikutip dari TribunJabar.id.

Saat itu kerusakan motor ojol tersebut cukup parah, yang mengharuskan mengganti seher, setang seher, blok seher, pelatuk, klep, dan ongkos kerja.

Driver ojol itu kemudian memposting di Facebook grup ojol dan banyak yang menanggapi bahkan hingga sentimen dan menghina bengkel ini.

Baca Juga: Kisah Batakastem Workshop, Bengkel Modifikasi Custom yang Berawal dari Dunia Balap

Baca Juga: Profil OM2S Bengkel Spesialis Custom Mesin Motor, Gak Cuma Jago Nambah Silinder