Find Us On Social Media :

Hadiahnya Ratusan Juta, Buruan Ikut Online CustoMAXi 2021 Pendaftaran Masih Terus Dibuka

By Yussy Maulia, Jumat, 1 Oktober 2021 | 16:13 WIB
Yamaha CustoMAXi 2021 tawarkan hadiah bernilai puluhan juta rupiah. (Dok. GridOto)

Motorplus-online.com – Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, ajang kompetisi modifikasi motor maxi Yamaha, yaitu CustoMAXi, kembali digelar. Pendaftaran karya sudah dibuka sejak Senin (27/9/2021) dan akan berakhir pada 21 November 2021.

Beradaptasi dengan situasi pandemi, CustoMAXi 2021 yang mengusung tema “Show Your MAXimum Pride” bakal diselenggarakan secara full online atau disebut dengan Online CustoMAXi. Namun, keseruannya enggak akan berkurang Sob.

Tahun ini, MAXI Yamaha sudah menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah dan beberapa unit motor maxi series sebagai hadiah untuk para pemenang.

Sebagai informasi, kompetisi dibagi ke dalam dua kelas, yaitu Daily Use dan Masterclass. Masing-masing kelas terbuka untuk kategori Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155, Yamaha AEROX 155, dan Yamaha LEXI 125.

Baca Juga: Keren, Yamaha Terus Dukung Pertumbuhan 18 Komunitas Maxi Series di Lampung

Motor maxi dengan modifikasi ringan yang memanfaatkan plug and play dari aftersales bisa ikut di kategori Daily Use.

Apabila kamu adalah modifikator profesional dan memiliki kendaraan maxi yang sudah dimodifikasi drastis dengan teknik dan keterampilan tinggi, Masterclass bisa jadi kelas yang cocok buat diikuti.

Rincian hadiahnya, untuk semua kategori pada kelas Daily Use, juara 1 akan mendapat Rp 3,5 juta, juara 2 Rp 2,5 juta, dan juara 3 Rp 1,5 juta.

Pada Masterclass, juara 1 kategori Yamaha XMAX akan mendapat 1 unit Yamaha All New NMAX 155 Connected. Juara 1 kategori Yamaha NMAX 155  akan memperoleh 1 unit Yamaha All New AEROX 155 Connected. Juara 1 kategori AEROX 155 akan mendapatkan 1 unit LEXI Standard. Lalu, juara 1 kategori Yamaha LEXI 125 akan mendapat 1 unit LEXI standard.

Untuk juara 2 setiap kategori Masterclass akan mendapat hadiah uang dengan nominal Rp 5 juta. Sementara, juara 3 akan mendapat Rp 3 juta.