Find Us On Social Media :

Jelang MotoGP dan WSBK Indonesia 2021, Pembalap Legenda Bingung Mau Balap Atau Liburan di Sirkuit Mandalika

By Indra Fikri, Rabu, 6 Oktober 2021 | 21:05 WIB
Menjelang MotoGP dan WSBK Indonesia 2021, pembalap legenda, Mick Doohan bingung mau balap atau liburan di sirkuit Mandalika. (Instagram.com/themandalikagp)

MOTOR Plus-online.com - Menjelang MotoGP dan WSBK Indonesia 2021, pembalap legenda, Mick Doohan bingung mau balap atau liburan di sirkuit Mandalika.

Mick Doohan sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya takut membedakan balapan atau liburan jika datang ke sirkuit Mandalika, Lombok.

Pernyataan pembalap legenda MotoGP itu ditanggapi positif oleh Direktur Strategi dan Komunikasi Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Happy Harinto.

"Sangat bagus itu (pernyataan). Lombok, NTB harus bersyukur punya alam yang indah," kata Happy Harinto, dikutip di TribunLombok.com.

Mick Doohan berkomentar seperti itu karena pemandangan di sekitar sirkuit yang indah.

Menurutnya, hal itu merupakan kampanye positif bagi pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Indonesia.

Happy menjelaskan, keunggulan Sirkuit Mandalika yaitu dikelilingi pantai pasir putih yang tidak ditemukan sirkuit lain di dunia.

"Jadi, pernyataan Mick Doohan itu adalah kampanye baik bagi Indonesia. Ini karena hanya di Mandalika, para pembalap dan penontonya juga bisa pelesiran," ungkapnya.

Baca Juga: Urusan Listrik Beres, Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP Dan WorldSBK Indonesia 2021

Baca Juga: Jelang MotoGP Dan WorldSBK Indonesia 2021, Tikungan 10 Sirkuit Mandalika Istimewa Lo, Ada Apa Tuh?