Find Us On Social Media :

Heboh, Motornya Dirampas Cewek Open BO Usai Wik-wik, Pria Ini Ngaku Dibegal Polisi

By Indra Fikri, Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:21 WIB
Ilustrasi wanita open BO. Heboh, motornya dirampas cewek open BO (Booking Order) usai wik-wik, seorang pria bikin laporan palsu mengaku dibegal. (IST)

MOTOR Plus-online.com - Heboh, motornya dirampas cewek open BO (Booking Order) usai wik-wik, seorang pria bikin laporan palsu mengaku dibegal Polisi.

Polres Jakarta Timur menunjukkan hasil penyelidikan kasus begal motor bermodus polisi di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Duren Sawit, yang dilaporkan Aulia Rafiqi (23), adalah laporan palsu.

Sebelumnya, dilaporkan Rafiqi bahwa dia dibegal lima orang, dipukul, disetrum menggunakan alat kejut hingga disandera sekitar tiga jam pada Rabu (6/10/2021) dini hari lalu.

Namun, seluruhnya itu hanyalah kebohongan.

Dari penyelidikan dan pemeriksaan, Aulia Rafiqi diketahui sepeda motor dan handphonenya hilang bukan karena aksi pembegalan.

Melainkan dirampas rekan wanita jasa open BO yang dipesannya.

Aulia Rafiqi mengakui, keterangan dirinya menjadi korban begal hingga disetrum dan disandera lima orang mengaku polisi merupakan kebohongan.

"Laporan yang saya buat di Polres Metro Jakarta Timur. Bahwa saya dibegal dan disetrum oleh orang yang mengaku Polisi adalah bohong atau hoaks," kata Aulia Rafiqi, pengakuannya dalam video yang dikirim Kapolrestro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Diajak Wik-wik ke Hotel, Cewek Ini Malah Kehilangan Motor Yamaha NMAX

Baca Juga: Diiming-imingi Motor dan HP, Seorang Ayah Ajak Wik-wik Anaknya Sendiri