Find Us On Social Media :

Siap-siap, GIIAS Digelar Mulai 11 hingga 21 November 2021, Apa Yang Menarik?

By Erwan Hartawan, Senin, 11 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Ilustrasi GIIAS 2021 (Dok GIIAS)

MOTOR Plus-Online.com - Siap-siap, gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada 11 hingga 21 November 2021, apa yang menarik?

Setelah ditunda dua kali, memasuki kuartal ke-empat 2021 pameran berskala internasional milik GAIKINDO ini telah memulai persiapannya.

Dalam kurun waktu satu bulan ke depan panitia bersiap menghadirkan penyelenggaraan GIIAS.

Tetap mengedepankan produk dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia.

GAIKINDO mengungkapkan semangatnya bersiap menuju GIIAS, dan tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Kami sangat semangat menuju GIIAS di November ini, untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang telah menggeliat bangkit dengan perpanjangan PPNBM DPT." ujar Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO.

"Jadi dengan hadirnya GIIAS Kami harap semakin meningkatkan gairah masyarakat,”  sambungnya.

Selain itu, Nangoi juga menyampaikan penyelenggaraan GIIAS 2021, telah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari Kementerian Perindustrian RI.

Berbagai pihak dan instansi terkait juga menunjukkan dukungan penuh dengan mengawal berbagai proses persiapan yang dilakukan GIIAS, termasuk dalam persiapan prosedur kesehatan atau prokes.

Dalam hal ini, GIIAS 2021 juga mendapatkan rekomendasi tertulis dari Bupati Kabupaten Tangerang, selaku ketua SATGAS penanganan Covid-19 didaerah di mana GIIAS 2021 akan diselenggarakan.