Find Us On Social Media :

Pemilik 5 Rekening di Bank Ini Siap-siap Dapat Transferan Uang Rp 1 Juta, Jangan Lupa Cek Saldo

By Ahmad Ridho, Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:10 WIB
Kabar gembira pemilik 5 rekening bank ini akan dapat bantuan Rp 1 juta, buruan ke ATM terdekat. (Kompas.com)

MOTOR Plus-online.com - Kabar gembira pemilik 5 rekening bank ini akan dapat bantuan Rp 1 juta, buruan ke ATM terdekat.

Jangan lama-lama cepat ke ATM cek saldo karena bantuan uang Rp 1 juta segera cair.

Tapi ingat, bantuan Rp 1 juta ini merupakan Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang hanya akan diberikan kepada pekerja yang memenuhi persyaratan.

Sampai saat ini sudah 6.991.873 pekerja/buruh mendapatkan kiriman bantuan masing-masing Rp 1 juta, dengan alokasi anggaran sebesar Rp 6.9 Triliun.

Bagi yang belum tahu, bantuan Rp 1 juta ini adalah BLT subsidi gaji 2021, atau disebut juga sebagai Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Sesuai namanya, bantuan ini diberikan pemerintah untuk membantu para pekerja swasta atau buruh yang terdampak pandemmi Covid-19.

BLT subsidi gaji tersebut berupa uang tunai Rp 500 ribu/bulan selama 2 bulan yang akan diberikan satu kali langsung sejumlah Rp 1 juta

“Kami juga mendapat informasi, kami harus melaporkan BSU. Alhamdulillah per hari ini mengalami progress yang signifikan, dari target 8.783.350 pekerja," ujar Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI & Jamsos) Kemnaker, Indah Anggoro Putri.

Baca Juga: Ditransfer Bantuan Rp 1 Juta untuk Nasabah Bank BCA dan Swasta dari Pemerintah Syaratnya Ganti Nomor Rekening

Baca Juga: Modal KTP dan HP Bantuan Rp 1 Juta Cair ke Saldo ATM, Nih Cara Mengeceknya