Find Us On Social Media :

Siap-siap Pengumuman Penghargaan Gridoto Award, Ini Kategorinya

By Erwan Hartawan, Minggu, 7 November 2021 | 08:00 WIB
GridOto Award 2021 siap digelar secara virtual melalui channel Youtube GridOto dan Otomotif TV pada Minggu (7/11) pukul 19.00 WIB. (GridOto.com)

MOTOR Plus-Online.com - Siap-siap pengumuman penghargaan ajangGridOto Award.

Rencanya GridOto Award akan segera diselenggarakan secara virtual melalui channel Youtube GridOto dan Otomotif TV pada Minggu (7/11/2021) pukul 19.00 WIB.

Hadir untuk keempat kalinya, GridOto Award merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku otomotif, baik Agen Pemegang Merek (APM) roda empat dan roda dua, serta para pelaku industri otomotif di Indonesia

GridOto Award 2021 mengangkat tema Better Mobility, sejalan dengan perkembangan kendaraan dengan fitur dan teknologi yang lebih baik dan lengkap.

"Kita bisa melihat sekarang ini, teknologi dan fitur yang disematkan kepada mobil baru semakin membuat mobilitas semakin aman dan nyaman. Sehingga kini banyak pilihan terbaik," ujar Billy Riestianto, General Manager OTOMOTIF Group sekaligus Editor in Chief GridOto.com

GridOto Award tahun ini menganugerahkan total 79 penghargaan yang terbagi ke dalam lima kategori.

Di antaranya Motorcycle Category, Car Category, biaya kepemilikan (Total Cost Ownership Car Category), nilai jual kembali (Resale Value Car Category), dan Special Award.

Tentunya menarik untuk disimak karena semua penghargaan yang diberikan telah melalui penilaian dari berbagai aspek.

Baca Juga: MOTOR Plus Award 2021, Biaya Servis Setahun Honda PCX 160 Cuma Segini

Baca Juga: MOTOR Plus Award 2021, Kaget Biaya Servis Motor Sport Low Entry Gak Sampai Seribu Perhari