Find Us On Social Media :

Ratusan Bikers Honda Semangati Pembalap Indonesia di ATC 2021 Sirkuit Mandalika

By Indra Fikri, Minggu, 21 November 2021 | 16:15 WIB
Ratusan bikers Honda semangati pembalap Indonesia yang bertarung di idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di sirkuit Mandalika, Lombok. (AHM)

MOTOR Plus-online.com - Ratusan bikers Honda semangati pembalap Indonesia yang bertarung di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 di sirkuit Mandalika, Lombok.

Sebanyak 236 bikers Honda dari seluruh Tanah Air memberi semangat para pembalap Indonesia yang bertanding di ronde pamungkas IATC 2021, (19-21/11/2021).

Dukungan disampaikan dalam kegiatan “Meet and Greet” secara virtual (19/11) dan perwakilan dari mereka menonton langsung gelaran balap di sirkuit Mandalika.

Keakraban dan pesan motivasi terus mengalir dari para bikers yang mengikuti kegiatan “Meet and Greet” bersama pebalap Honda yang akan bertanding di IATC.

Tak hanya para bikers, pembalap Honda Racing Corporation (HRC) Team, Alvaro Bautista dan Leon Haslam, juga turut memberi motivasi bagi para pebalap muda Indonesia tersebut.

“Program pembinaan yang sangat bagus untuk perkembangan pembalap-pembalap muda dan jika program ini ada waktu saya masih muda, tentunya saya akan menjadi pembalap yang lebih baik lagi”, kata Leon Haslam.

Saat balapan IATC berlangsung, sebanyak 50 bikers Honda hadir mendukung langsung dari sirkuit Mandalika.

Antusiasme yang sama juga ditunjukkan ratusan bikers Honda lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia yang menunjukkan dukungannya melalui aktivitas nonton bareng di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Race 2 WSBK Indonesia 2021 Kembali Ditunda Karena Hujan

Baca Juga: Baru Saja Dilaunching, Honda CB150X Sudah Mejeng di Sirkuit Mandalika