Find Us On Social Media :

Raih Poin di WSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika, Galang Hendra Bangga

By Indra Fikri, Rabu, 24 November 2021 | 20:00 WIB
Raih poin di ajang WSBK Indonesia 2021 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pembalap Indonesia, Galang Hendra bangga. (Facebook.com/Galang Hendra)

MOTOR Plus-online.com - Raih poin di ajang WSBK Indonesia 2021 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pembalap Indonesia, Galang Hendra bangga.

Gelaran WSBK Indonesia 2021 merupakan pertama kalinya bagi Galang Hendra yang berkiprah di kelas World Supersport (WSSP) memiliki home race alias balapan kandang.

Terlebih, Galang Hendra berhasil meraih poin pada race kedua, setelah mengalami masalah teknis saat race pertama yang diguyur hujan.

Sementara itu, timnya Ten Kate Racing Yamaha berhasil dinobatkan sebagai juara dunia kategori tim pada WSSP 2021.

"Saya senang dengan posisi ke-13 di WSSP Indonesia dan mendapatkan tambahan poin untuk klasemen pembalap dan tim," kata Galang Hendra dalam rilis Yamaha Indonesia.

"Saya bisa sedikit membantu kejuaraan tim Ten Kate Racing Yamaha. Saya ucapkan terimakasih kepada tim, terutama Kervin, Ronald dan kru saya, untuk tahun ini," lanjutnya.

"Saya telah belajar banyak dari tim hebat ini, yang dapat saya gunakan di tahun depan," ungkap Galang Hendra.

Di klasemen akhihr WSSP 2021, Galang Hendra meraih peringkat ke-21 dengan total 27 poin yang ia kumpulkan sepanjang musim.

Baca Juga: Hasil Race 2 WSSP Indonesia 2021, Pembalap Indonesia Galang Hendra Raih Poin

Baca Juga: Pembalap Indonesia Baca Al Quran Sebelum Balapan di Sirkuit Mandalika, Hasilnya Bikin Salut