Find Us On Social Media :

Geger Video Aksi Freestyle di Sirkuit Mandalika Bikin Geram Netizen, Ini Penjelasan ITDC

By Indra Fikri, Rabu, 1 Desember 2021 | 18:20 WIB
Geger video aksi freestyle yang dilakukan di trek sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), begini penjelasan ITDC. (Facebook.com/Tribun Banten)

MOTOR Plus-online.com - Geger video aksi freestyle yang dilakukan di trek sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), begini penjelasan ITDC.

Video aksi freestyle di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit ini viral di media sosial.

Sebagian besar netizen justru geram dengan aksi sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang melakukan freestyle motor di dalam lintasan sirkuit.

PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola sirkuit Mandalika memberikan penjelasan terkait video tersebut.

”Kami menyatakan bahwa aksi tersebut merupakan bagian proses pengambilan gambar untuk pembuatan video promosional sirkuit untuk pihak MGPA dan ITDC yang dilakukan oleh mitra kerja kami, PT Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI),” buka Bram Subiandoro, Managing Director The Mandalika, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan pengambilan gambar dan penggunaan motor modifikasi khusus untuk freestyle tersebut telah mendapat izin.

Aksi tersebut dilakukan oleh orang-orang profesional dan dalam kondisi aman sesuai standar safety yang memadai.

Meski demikian, Bram juga mengingatkan semua pihak, khususnya mitra kerjanya melakukan aktivitas pekerjaan dalam kawasan Mandalika menunjukkan profesionalisme dalam menjalankan pekerjaannya.

Baca Juga: Jelang Tes MotoGP 2022 Indonesia Di Sirkuit Mandalika, Spesial Banget Kedatangan Motor MotoGP Terbaik Di Dunia

Baca Juga: Jelang Tes MotoGP 2022 Indonesia Di Sirkuit Mandalika, Jangan Sedih Valentino Rossi Gak Turun, 'Warisannya' Bikin Seru