Find Us On Social Media :

Wuih, TVS Motor Dengan BMW Motorrad Kolaborasi Bikin Motor Listrik

By Indra Fikri, Kamis, 16 Desember 2021 | 11:35 WIB
Wuih, TVS Motor Company dengan BMW Motorrad mengumumkan kerjasama untuk membuat motor listrik, pada (15/12/2021). (Istimewa)

MOTOR Plus-online.com - Wuih, TVS Motor Company dengan BMW Motorrad mengumumkan kolaborasi untuk membuat motor listrik, pada (15/12/2021).

Selain itu, keduanya juga mengumumkan bahwa telah memperpanjang kerja sama bisnis sekaligus memperluas kemitraan jangka panjang, dengan pengembangan bersama platform terbaru dan teknologi masa depan.

Berdasarkan keputusan tersebut, TVS Motor Company nantinya akan menangani desain dan pengembangan produk BMW Motorrad untuk masa depan.

Tentunya dengan memberikan jaminan kualitas kelas dunia, serta mengatur sistem pasokan komponen pendukung (supply chain management) dan industrinya.

Di bawah kerjasama ini, kedua perusahaan telah mengidentifikasi berbagai produk dan teknologi untuk memberikan manfaat bisnis yang signifikan dan saling menguntungkan.

BMW Motorrad dan TVS Motor Company akan mengembangkan platform bersama dengan saling memanfaatkan teknologi yang muncul di dunia kendaraan masa depan.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan global, khususnya bagi konsumen di berbagai segmen pasar.

Produk eksklusif untuk kedua perusahaan akan dikembangkan dengan platform bersama, dan kedua perusahaan akan menjual produk mereka secara global.

Baca Juga: TVS Ntorq 125 Punya Fitur Motor Lebih Canggih, Harganya Cuma Segini

Baca Juga: Gak Sangka, Konsumsi Bensin TVS Callisto Bikin Honda BeAT Minder