Find Us On Social Media :

Bantuan Rp 900 Sampai Rp 3 Juta Langsung Ditransfer ke Rekening Pribadi, Tinggal Klik Link Ini Aja

By Fadhliansyah, Jumat, 17 Desember 2021 | 06:54 WIB
Ilustrasi saldo ATM. Bantuan Rp 900 Sampai Rp 3 Juta Langsung Ditransfer ke Rekening Pribadi, Tinggal Klik Link Ini Aja (Istimewa)


MOTOR Plus-online.com - Bantuan Rp 900 ribu sampai Rp 3 juta langsung ditransfer ke rekening pribadi, tinggal klik link ini aja.

Bantuan kali ini yang diberikan bernama Program Keluarga Harapan (PKH), yang di bulan Desember 2021 ini memasuki tahap pencairan ke-4.

Bantuan PKH ini diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu, yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan sesuai kategori penerima menurut Kementerian Sosial.

Bansos PKH diberikan dengan maksud untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui akses layanan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial.

Sekaligus mengurangi beban pengeluaran dan meningkatkan pendapatan, mendorong perubahan perilaku, dan kemandirian keluarga penerima manfaat, mengurangi kemiskinan hingga inklusi keuangan.

Bansos PKH ini akan disalurkan kepada penerima melalui Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) dan langsung dicairkan melalui mesin ATM dan E-warong terdekat.

Kategori Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH

Komponen Kesehatan:

- Kategori ibu hamil, maksimal 2 kali kehamilan

- Kategori anak usia dini, usia 0 sampai 6 tahun, maksimal 2 anak

Komponen Pendidikan:

Baca Juga: Jika Nomor KTP Anda Terdaftar di Link Ini Lekas Ambil Uang Bantuan Rp 1,2 Juta di Bank BRI BNI atau Mandiri