Find Us On Social Media :

Sepasang Pemotor Korban Tabrak Lari Hilang Setelah Dibawa Penabrak, Ternyata Dibuang di Sungai

By Fadhliansyah, Selasa, 21 Desember 2021 | 15:40 WIB
Sepasang Pemotor Korban Tabrak Lari Hilang Setelah Dibawa Penabrak, Ternyata Malah Dibuang di Sungai (Tribunnews.com/ISTIMEWA)


MOTOR Plus-online.com - Sepasang pemotor korban tabrak lari hilang setelah dibawa penabrak, ternyata malah dibuang di sungai.

Nasib nahas menimpa sepasang kekasih Handi Harisaputra (17) dan Salsabila (14).

Karena mereka berdua ditemukan meninggal dunia di dua tempat berbeda setelah mengalami kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (8/12/2021).

Menurut penjelasan Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry, Handi ditemukan dalam kondisi tewas di sungai Serayu, Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (11/12/2021).

Sementara itu jasad Salsabila ditemukan di muara sungai Serayu, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, pada hari yang sama.

"Yang laki-laki ditemukan di Sungai Serayu wilayah Banyumas dan yang perempuan di Cilacap," ujar Berry, Sabtu (18/12/2021), dikutip dari TribunJabar.

Handi dan Salsabila diduga dibuang ke sungai setelah penabrak membawa mereka usai kecelakaan.

Seorang saksi mata, SI (25), membeberkan sosok pelaku penabrak Handi dan Salsabila.

Baca Juga: Terungkap Fakta-fakta yang Memberatkan Sopir Penabrak Remaja Hingga Tewas Harusnya Lebih dari 2 Tahun Penjara