Find Us On Social Media :

Siapa Kolonel P, Salah Satu Tersangka Kasus Tabrak Lari di Nagreg Buang Korban Handi dan Salsabila ke Sungai

By Ahmad Ridho, Jumat, 31 Desember 2021 | 08:06 WIB
Siapa sebenarnya Kolonel P, perwira TNI AD salah satu pelaku tabrak lari pemotor bernama Handi di Nagreg, Jawa Barat. (Instagram.com/infojawabarat)

MOTOR Plus-online.com - Siapa sebenarnya Kolonel P, perwira TNI AD salah satu pelaku tabrak lari pemotor bernama Handi di Nagreg, Jawa Barat.

Handi Harisaputra (17) yang tengah membonceng kekasihnya Salsabila (14) terlibat kecelakaan dengan mobil Isuzu Panther Touring pelaku.

Setelah korbannya terkapar, para pelaku membawa korban bukan ke rumah sakit tapi malah dibuang di sungai.

Kedua korban Handi dan Salsabila akhirnya meninggal dunia usai dibuang ke sungai.

Pemeriksaan terhadap para tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang menewaskan sejoli Handi Harisaputra dan Salsabila terus berlanjut.

Sebagaimana diketahui, polisi telah menahan tiga pelaku yang merupakan anggota TNI, yakni Kolonel Infanteri P, Kopral Dua DA, dan Kopral Dua A.

Setelah menabrak, ketiganya tega membuang kedua korban ke sungai hingga jasad keduanya ditemukan warga.

Ide membuang jasad korban itu diduga muncul dari Kolonel P. Lantas, siapakah Kolonel P sebenarnya?

Baca Juga: Jenderal Andika Bongkar Kebohongan Pelaku Tabrak Lari Sadis di Nagreg yang Menewaskan Modifikator Motor Handi

Baca Juga: Jenderal Dudung Bertanggung Jawab atas Kasus Handi Modifikator Motor Asal Garut yang Ditabrak di Nagreg dan Dibuang ke Sungai oleh 3 Oknum TNI AD