Find Us On Social Media :

Wuih, Kapolda Hadiahkan Motor Balap Moto3 ke Mario Aji Untuk Latihan di Sirkuit Mandalika

By Indra Fikri, Rabu, 5 Januari 2022 | 19:30 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, hadiahkan motor Moto3 ke Mario Aji untuk latihan di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. (Instagram.com/kapoldametrojaya)

MOTOR Plus-online.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, hadiahkan motor balap Moto3 ke Mario Aji untuk latihan di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Kapolda Metro jaya menghadiahkan motor balap Honda NSF250R, motor dengan jenis yang sama yang akan dipakai Mario Aji pada gelaran Moto3 2022.

Hal ini terungkap pada unggahan di akun Instagram @Kapoldametrojaya yang diunggah pada (31/12/2021).

Dalam video unggahannya, Kapolda Metro Jaya mengungkapkan bahwa dirinya sedang bersilaturahmi dengan pembalap Moto3 di musim MotoGP 2022 itu.

"Di sela liburan musim, Mario bercerita kepada saya bahwa ia ingin berlatih di sirkuit Mandalika," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

"Oleh karena itu, saya memberikan hadiah sebuah motor balap yang nantinya akan dipakai Mario untuk berlatih," lanjutnya.

"Semoga motor ini bisa menjadi penyemangat Mario dan kelak Mario dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional melalui karirnya sebagai pembalap," ungkap Fadil.

"Mario ini menjadi anak asuh saya, dititipkan oleh orang tuanya untuk bisa berprestasi di kancah balap MotoGP, mengharumkan bangsa Indonesia," jelasnya.

Baca Juga: Nah Loh, ITDC Laporkan Warga Yang Pagari Akses Jalan Sirkuit Mandalika ke Polisi

Baca Juga: Ini Tanggapan ITDC Usai KEK Mandalika Dipagari Warga Jelang Tes MotoGP Indonesia 2022

Mario Aji merupakan pembalap Indonesia satu-satunya di Moto3 World Championship pada musim 2022, bersama dengan timnya Honda Team Asia (HTA).

Setelah mendapat kesempatan emas berlaga di Moto3 tahun 2021 lalu sebagai pembalap wildcard, Mario dipastikan akan menjadi pebalap HTA satu musim penuh pada tahun depan di kelas yang sama.

Mewakili bakat balap terbaik Asia, Mario akan satu tim bersama dengan pembalap asal Jepang, Taiyo Furusato.

Berikut ini VIDEO lengkapnya:

Baca Juga: Marc Marquez Ngeluh Jelang Tes MotoGP Indonesia 2022 Di Sirkuit Mandalika, Kenapa?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kapolda Metro Jaya (@kapoldametrojaya)