Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Minta Infrastruktur MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika Selesai Februari

By Indra Fikri, Kamis, 13 Januari 2022 | 20:26 WIB
Presiden Joko Widodo minta infrastruktur MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, selesai pada bulan Februari. (Twitter.com/setkabgoid)

MOTOR Plus-online.com - Presiden Joko Widodo minta infrastruktur MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, selesai pada bulan Februari.

Presiden Jokowi mengunjungi NTB untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2022 pada 18-20 Maret mendatang.

Presiden pun mengecek langsung persiapan mulai di Bandara Internasional Lombok (BIL) Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah.

"Saya lihat semuanya yang berkaitan dengan protokol kesehatan, yang berkaitan dengan cek untuk PCR, cek bahwa sudah vaksin dua kali, semuanya urutan-urutannya sudah bagus," kata Presiden Jokowi, Kamis (13/1/2022).

Tak hanya Bandara, Presiden Jokowi juga mengecek kesiapan infrastruktur utama yakni jalan menuju kawasan MotoGP Indonesia 2022.

Mulai dari Bypass BIL-Mandalika.

Terutama terkait dengan dengan keindahan, estetika serta pemandangan atau landscape sepanjang jalan tersebut.

"Sudah satu minggu ini dikerjakan dan kelihatan perubahannya," ungkap Presiden Jokowi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Naik Motor ke Sirkuit Mandalika Jelang MotoGP Indonesia 2022, Ini Permintaannya

Baca Juga: Penginapan Saat MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika Dibanderol Mulai Rp 75 Ribuan

Presiden Jokowi pun berharap, infrastruktur dari Bandara menuju sirkuit Mandalika betul-betul memanjalan para tamu dengan keindahan yang yang baik.

"Oleh sebab itu, harus disiapkan dan saya minta tadi dalam bulan Februari semuanya sudah bisa diselesaikan," sebut Presiden Jokowi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jokowi Minta Infrastruktur Pendukung MotorGP Mandalika Rampung di Februari