Find Us On Social Media :

Yamaha Gelar Vaksin Booster Sekaligus Uji Emisi Gratis dan Tawarkan Program Menarik Yamaha Fazzio

By Yuka Samudera, Kamis, 27 Januari 2022 | 10:10 WIB
Mantap, vaksin booster yang digelar Yamaha sekaligus uji emisi gratis hingga program menarik Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. (Dok. Yamaha FSS Jakarta)

MOTOR Plus-Online.com - Mantap, vaksin booster yang digelar Yamaha sekaligus uji emisi gratis hingga program menarik Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Yamaha kembali menggelar program vaksin Covid-19 bersama dengan Suku Dinas Kesehatan, dan Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih.

Program ini berlangsung pada tanggal 24-28 Januari 2022 di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta.

“Event ini kami gelar, untuk mendukung pemerintah dalam program pelaksanaan Vaksin Booster Covid-19. Semakin mudah masyarakat mendapatkan vaksin, harapannya kondisi Indonesia khususnya Jakarta akan semakin membaik. Dan seperti biasanya acara kami kemas dengan cara menarik dengan memberikan banyak hadiah agar masyarakat lebih antusias untuk vaksin,” imbuh Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS 1.

Tak hanya vaksin gratis, seluruh peserta yang datang akan mendapatkan merchandise dari Yamaha dan berbagai fasilitas menarik.

Seperti free check atau gratis cek SP7, gratis uji emisi dan mendapatkan diskon Rp 15.000 untuk pembelian oli Yamalube.

Semakin menang banyak, peserta yang hadir dalam event vaksin dapat melihat secara langsung model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang sudah dapat dipesan di Yamaha FSS Jakarta dan dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek lainnya.

Dan di beberapa dealer Yamaha termasuk Yamaha FSS Jakarta juga sudah menyediakan program Trade in untuk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Tampilan Yamaha Fazzio Bikin Lady Bikers Ini Gemes pengin Bawa Nongkrong

Program ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna motor dari berbagai merk.

Segera daftar vaksin di Yamaha. (Dok. Yamaha FSS Jakarta)