Find Us On Social Media :

Jelang MotoGP Indonesia 2022, Sirkuit Mandalika Sempurnakan Fasilitas Penunjang

By Indra Fikri, Rabu, 2 Februari 2022 | 15:30 WIB
Jelang MotoGP Indonesia 2022, sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, sejumlah bangunan fasilitas penunjang disempurnakan. (Dok. Wika)

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP Indonesia 2022, sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, sejumlah bangunan fasilitas penunjang disempurnakan.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Teknik dan Operasional Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Samsul Purba.

Menurut Samsul Purba, pihaknya bersama WIKA dan berbagai vendor penyelanggara tengah bekerja keras untuk mempersiapkan berbagai gedung, fasilitas, dan sarana penunjang untuk helatan MotoGP Indonesia 2022 nanti.

"Saat ini kami selaku penyelenggara sedang bekerja keras bersama WIKA gedung dan berbagai vendor, supplier lainnya untuk mempersiapkan berbagai gedung, fasilitas dan sarana penunjang untuk berbagai kebutuhan Dorna selaku pemilik ajang MotoGP," kata Samsul.

Berbagai bangunan yang sedang disiapkan itu akan dijadikan sebagai kantor Dorna, kantor media, gudang motor, hingga pit untuk tim yang akan mengikuti MotoGP.

"Gedung, bangunan dan berbagai fasilitas ini akan dijadikan kantor Dorna, kantor media, gudang motor & spare-parts dan tentunya pit untuk berbagainteam yang akan hadir mengikuti ajang tersebut," tambahnya.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menambahkan, Samsul Purba bersama pihak terkait juga terus menyempurnakan berbagai fasilitas penunjang lainnya untuk kenyamanan penonton.

"Samsul Purba beserta tim dan vendor, juga meliputi pembangunan berbagai fasilitas lainnya untuk kenyamanan penonton seperti grand-stand, area VIP BOX dan berbagai fasilitas penunjang lainnya," kata Priandhi Satria.

Baca Juga: Asyik, Pemerintah Siapkan Paket Bundling Nonton MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Baca Juga: Intip Rumah Baru Untuk Warga Terdampak Pembangunan Sirkuit Mandalika

Sebelum balapan MotoGP Indonesia 2022 dijajal para pembalap pada 18-20 Maret 2022, sirkuit Mandalika akan menggelar tes pramusim.

Tes pramusim MotoGP Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 11-13 Februari 2022 pekan depan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jelang Race MotoGP Mandalika 2022, MGPA & WIKA Sempurnakan Berbagai Fasilitas Sirkuit Mandalika