Find Us On Social Media :

Mantap, Komunitas Vesproud Kirim Santunan Anak Yatim Sekalian Launching Logo Baru

By Ardhana Adwitiya, Senin, 14 Februari 2022 | 15:10 WIB
Mantap, komunitas Vespa Vesproud adain santunan untuk anak yatim sekalian launching logo baru, jadi lebih fresh bro. (Dok. Vesproud)

MOTOR Plus-online.com - Mantap, komunitas Vespa Vesproud adain santunan untuk anak yatim sekalian launching logo baru, jadi lebih fresh bro.

Komunitas Vespa, Vesproud mengirim santunan anak yatim.

Sambil memberi bantuan, Vesproud juga melaunching logo komunitas terbaru.

"Vesproud dengan resmi mengubah logo agar bisa memberikan warna baru didalam perkumpulan ini serta semangat baru agar bisa menjadi suatu komunitas yang dapat memberikan energi positif, ide kreatif dan menebarkan kebaikan untuk teman teman diluar sana yang membutuhkan," kata Alamsyah selaku ketua Vesproud saat dihubungi MOTOR Plus-online, Minggu (14/2/2022).

Sebelum ke lokasi, member Vesproud mengadakan riding tipis-tipis dari Muara Kopi, Cilandak, Jakarta Selatan. (Dok. Vesproud)

Alam menjelaskan, sampai saat ini member Vesproud sudah ada 50 orang.

Peresmian logo baru Vesproud diadakan di panti asuhan Yayasan Masjid Al-Ma’mur Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/2/2022).

Sebelum ke lokasi, member Vesproud berkumpul di Muara Kopi daerah Cilandak Jakarta Selata.

"Kita awali dengan riding kecil untuk dokumentasi dan dilanjut menuju Yayasan Masjid Al-Ma’mur Raden Saleh," sambung Alam.

Ada pun yang disumbangkan berupa Al-Quran, uang santunan untuk adik-adik yatim, nasi box dan ada helm.