Find Us On Social Media :

Jelang MotoGP Indonesia 2022, Skuat MotoGP Valentino Rossi Launching Di Panggung Teater, Ternyata Ada 2 Yang Duluan

By Joni Lono Mulia, Minggu, 27 Februari 2022 | 12:00 WIB
Ketiga skuat MotoGP launching di panggung teater, Mooney VR46 Racing Team (kanan); WithU Yamaha RNF MotoGP Team (kiri atas) dan Aprilia Racing (kiri bawah) (RNF Racing, Aprilia Racing, VR46 Racing Team)

MOTOR PLUS online.com - Skuat MotoGP milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team, resmi launching di panggung teater (24/2/2022), ternyata 2 skuat MotoGP lebih dulu launching tim di lokasi panggung teater.

Yup, selain launching Mooney VR46 Racing Team diadakan di atas panggung teater Pesaro Italia, (24/2/2021), skuat WithU Yamaha RNF MotoGP Team dan Aprilia Racing juga digelar di atas panggung teater.

Skuat Yamaha satelit WithU Yamaha RNF MotoGP Team di teater kota Verona Italia, (24/1/2022) dan Aprilia Racing di teater dekat markas besar kota Noale Italia.

Trio skuat MotoGP, Mooney VR46 Racing Team; WithU Yamaha RNF MotoGP Team dan Aprilia Racing, tidak semata-mata sama lokasi launching di atas panggung teater.

Namun begitu ada beberapa fakta ada persamaan di antara 3 skuat MotoGP yang gelar launching tim di atas panggung teater.

Ketiga skuat Mooney VR46 Racing Team, WithU Yamaha RNF MotoGP Team dan Aprilia Racing sama-sama punya sokongan berasal dari Italia.

Mooney VR46 Racing Team milik Valentino Rossi resmi pertama kali tampil sepenuhnya di MotoGP yang susunan timnya benar-benar Italia banget.

Mulai dari latar belakang tim yang notabene adalah akademi balap Valentino Rossi alias VR46 Riders Academy.

Tampak jelas dari line-up pembalap MotoGP 2022 yang juga Italia banget, diperkuat Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Baca Juga: Mooney VR46 Racing Team Luncurkan Tim MotoGP 2022, Ini Kata Valentino Rossi