Find Us On Social Media :

Sirkuit Mandalika Akan Disewakan Buat Umum Usai MotoGP Indonesia 2022, Berapa Harga Sewanya?

By Indra Fikri,Muhammad Rizqi Pradana, Senin, 28 Februari 2022 | 08:02 WIB
Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, akan disewakan untuk umum usai MotoGP Indonesia 2022, kira-kira berapa harga sewanya? (Ajie Tedjo)

MOTOR Plus-online.com - Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, akan disewakan untuk umum usai MotoGP Indonesia 2022, kira-kira berapa harga sewanya?

Bukan cuma pembalap-pembalap asing atau pembalap Indonesia yang berlaga di balap Internasional saja yang mencicipi indahnya sirkuit Mandalika.

Nantinya, brother juga bisa menikmati dan merasakan sendiri aspal sirkuit Mandalika.

Cahyadi Wanda, Vice President Mandalika Grand Prix Association (MGPA), mengungkapkan bahwa pihaknya berniat membuka sirkuit Mandalika kepada masyarakat umum lewat dua program.

“Pertama adalah tour, di mana para pengunjung akan dibawa memutari sirkuit dan melihat lebih dekat titik-titik paling menarik di sirkuit Mandalika,” kata Cahyadi Wanda, Minggu (27/2/2022).

“Intinya, mereka akan dibawa melihat sirkuit Mandalika lebih dekat, konsepnya mirip tour stadion-stadion kenamaan di Eropa seperti Old Trafford,” sambungnya.

Yang kedua, adalah program track day, di mana brother bisa menyewa keseluruhan sirkuit untuk latihan atau sekadar merasakan aspal sirkuit Mandalika.

Program track day nantinya akan meliputi pengadaan tim teknis dan layanan keselamatan lainnya.

Baca Juga: Enggak Cuma Trek, Pengaspalan Jalan di Depan Sirkuit Mandalika Juga Dikebut

Baca Juga: Ini Sirkuit MXGP Indonesia 2022 di Sumbawa, Enggak Kalah Indah Dari Sirkuit Mandalika

“Jadi tidak hanya sirkuitnya, layanan lain termasuk marshal dan medis juga akan termasuk dalam paket tersebut karena ini lebih ke aktivitas balap ya,” ungkap Cahyadi.