Find Us On Social Media :

Target Pembalap Indonesia Mario Aji Di Moto3 Qatar 2022, Start Dari Baris Ke-9

By Indra Fikri, Minggu, 6 Maret 2022 | 11:45 WIB
Start dari row kesembilan atau posisi ke-25, ini target pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji di Moto3 Qatar 2022. (Gold and Goose)

MOTOR Plus-online.com - Start dari row kesembilan atau posisi ke-25, ini target pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji di Moto3 Qatar 2022.

Mario Aji mengungkapkan dirinya kesulitan di sesi kualifikasi Moto3 Qatar 2022.

Meski kurangnya pengalaman di sirkuit Losail, Qatar, tetapi Mario tetap berharap hasil balapan yang bagus hari ini.

"Hari ini (5/3/2022), kondisinya lebih buruk dari kemarin, lebih berangin dan berdebu," kata Hiroshi Aoyama, Manajer Tim Honda Team Asia.

"Semua orang mengeluh tentang kurangnya grip ban dalam kondisi ini. Itu berarti waktu putaran sedikit lebih lambat dari kemarin," lanjutnya.

"Di Q1, kami telah berkonsentrasi untuk mendapatkan tempat untuk melaju ke Q2, tapi hari ini adalah sesi kualifikasi pertama untuk Mario," sebut Aoyama.

"Dia tidak bisa menunjukkan potensinya yang sebenarnya karena kurangnya pengalaman. Dia harus mengerti bagaimana mengelola sesi kualifikasi, dan itu membutuhkan banyak waktu," ungkapnya.

"Sesi kualifikasi pertama yang kacau bagi saya. Saya tidak bisa mengatur dengan baik bersama pembalap lain," bilang Mario Aji.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Qatar 2022, Mario Aji Mulai Balap di Posisi Ke-25

Baca Juga: Hasil FP3 Moto3 2022, Pembalap Indonesia Mario Aji Tertahan di 20 Besar

"Tapi hari ini, saya belajar lebih banyak tentang bagaimana melakukannya. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dalam balapan, di mana semuanya bisa terjadi," tambahnya.

"Target saya adalah bertarung dengan rival saya dan melewati bendera finis. Karena saya butuh pengalaman, saya belajar banyak hal dalam dua hari GP ini," jelas Mario.

"Saya harus terus belajar, dan mari kita lihat apa yang terjadi pada balapan besok," tutupnya.