Find Us On Social Media :

Tiket Hari Balapan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika Ludes Terjual

By Indra Fikri, Selasa, 8 Maret 2022 | 16:00 WIB
Tiket hari balapan MotoGP Indonesia 2022, di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada Minggu (20/3), telah ludes terjual. (MGPA)

MOTOR Plus-online.com - Tiket hari balapan MotoGP Indonesia 2022, di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada Minggu (20/3), telah ludes terjual.

Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Dony Oskaria menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak.

Diantaranya para sponsor baik BUMN, swasta, maupun pemerintah pusat dan daerah, serta animo masyarakat yang begitu tinggi.

"Peningkatan animo masyarakat mulai terlihat setelah dimulainya rangkaian MotoGP di Qatar, dan berbagai upaya promosi termasuk dari pembalap bintang," buka Dony.

"Selain itu, kami mendapatkan komitmen pembelian tiket secara bulk buying dari perusahaan dan komunitas," tambahnya.

Meskipun tiket hari minggu telah habis terjual, InJourney masih menyediakan dua jenis tiket yakni tiket sesi latihan dan kualifikasi di hari Jum'at, 18 Maret dan Sabtu, 19 Maret 2022.

"Kami juga menyiapkan kuota khusus bagi para fans Marc Marquez & Maverick Vinales. Masih tersisa 1000 tiket area fans, 500 untuk fans Marquez dan 500 untuk fans Vinales," jelas Dony.

Untuk mengakomodir permintaan dari fans dan masyarakat yang ingin menyaksikan balapan tanpa menginap di Lombok, tersedia beberapa rute penerbangan tambahan.

Baca Juga: MotoGP Mandalika 2022 Digelar Sebentar Lagi, Ini Permintaan Bupati Lombok Tengah

Baca Juga: Podium MotoGP Mandalika Dibangun, Lengkap Sama Kamar Khusus Juara

Bekerja sama dengan Angkasa Pura I serta berbagai maskapai penerbangan, InJourney menawarkan konsep “One Day Trip” untuk rute Lombok-Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan Lombok-Bandara Juanda Surabaya.