Find Us On Social Media :

5 Dealer Honda dan AHASS Terbaik di Jakarta Versi Wahana Makmur Sejati

By Erwan Hartawan, Selasa, 8 Maret 2022 | 21:00 WIB
Dealer Wahana Honda (Dok AHM)

MOTOR Plus-Online.com - 5 Dealer Honda dan AHASS terbaik di Jakarta.

Menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen motor di Jakarta Tangerang memang jadi visi setiap dealer.

Demi menjaga seluruh jaringan Dealer dan Bengkel resmi Honda di Jakarta Tangerang, di terapkan Standar Layanan dan Relationship Management terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda.

Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati yang memasuki usia ke 50 tahun.

Tahun ini diberikan apresiasi tertinggi terhadap jaringan resmi Dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang telah senantiasa berkomitmen untuk wujudkan kepuasan pelanggan selama ini.

“Kami sangat menghargai rekan–rekan Dealer dan AHASS yang pantang menyerah dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen walaupun di masa pandemi seperti saat ini,” jelas Head of Customer Care Wahana, Siti Mulyanah yang akrab di sapa Mulia.

Dilanjutkannya lebih jauh, setiap tahun Wahana memberikan penghargaan untuk Dealer dan AHASS terbaik dalam kategori Network Operasional Standard (NOS) & Customer Relationship Management (CRM) dengan menilai tingkat konsistensi dalam memberikan Layanan dan relationship pada konsumen Honda.

Point penilaian dari Reward ini, berjalan dari Januari hingga Desember 2021 dan diikuti seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Jakarta Tangerang.

Baca Juga: Motor Baru Honda CG125 Kembali Meluncur, Warna Baru Harga Murah

Dealer Honda (Dok AHM)