Find Us On Social Media :

Wuih, Komentator MotoGP Cilik Asal NTT Bertemu Pembalap MotoGP dan Menteri Sandiaga Uno

By Yuka Samudera, Kamis, 17 Maret 2022 | 07:01 WIB
Komentator MotoGP cilik asal NTT bertemu dan makan malam bersama pembalap MotoGP dan Menteri Sandiaga Uno. (Instagram @sandiuno)

MOTOR Plus-Online.com - Mantap nih, komentator MotoGP cilik asal NTT bertemu dan makan malam bersama pembalap MotoGP dan Menteri Sandiaga Uno!

Masih ingat dengan seorang bocah yang videonya viral karena meniru gaya seorang komentator MotoGP?

Dikutip dari Kompas.com, dia dikabarkan diundang oleh Menteri Sandiaga Uno untuk menghadiri makan malam bersama dirinya dan pembalap MotoGP!

Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba (12), bocah asal Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), sempat viral pada tahun 2017 dan 2018 lalu karena meniru gaya Nick Harris, sang komentator MotoGP untuk Dorna Sports.

Bocah yang akrab dipanggil Dady ini diundang langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, untuk makan malam bersama para pembalap MotoGP.

Ia berangkat ke Jakarta dengan didampingi oleh pembimbingnya Ibee Martin.

"Dady ditelepon kemarin malam oleh pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Saya dan Dady sementara ini ada dalam pesawat mau menuju Jakarta," ujar Ibee Martin, kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (15/3/2022) petang.

Ibee menyebutkan, Dady mendapatkan undangan makam malam bersama Menteri Sandiaga bersama sejumlah pebalap MotoGP.

"Malam ini kami akan makan malam dengan Pak Menteri Pariwisata," lanjut Ibee.

Setelah itu, Dady akan terbang ke Mandalika bersama sejumlah pejabat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif untuk menonton secara langsung gelaran MotoGP 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Baca Juga: Adik Valentino Rossi Pede Hadapi MotoGP Mandalika 2022, Ternyata Ini Rahasianya