Find Us On Social Media :

Sebanyak 630 Motor Milik Peserta Mudik Gratis Sudah Diangkut dan Berangkat dari Terminal Pulogadung

By Yuka Samudera, Selasa, 26 April 2022 | 15:46 WIB
Setelah lolos verifikasi, sebanyak 630 motor milik peserta mudik gratis sudah diangkut dan berangkat dari Terminal Pulogadung. (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

MOTOR Plus-Online.com - Setelah lolos verifikasi, sebanyak 630 motor milik peserta mudik gratis sudah diangkut dan berangkat dari Terminal Pulogadung.

Seperti yang sudah sering diberitakan sebelumnya, pemerintah juga mengadakan program mudik gratis khususnya untuk pemotor.

Nah para peserta mudik gratis yang lolos verifikasi akhirnya diberangkatkan motornya menggunakan truk.

Hal ini seperti yang dikutip dari TribunJakarta.com, Pemprov DKI Jakarta telah memberangkatkan 630 motor milik pemudik gratis.

Pemberangkatan ini melalui Terminal Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa (26/4/2022).

Beberapa motor warga yang sudah lolos verifikasi mudik gratis dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta diangkut ke dalam truk lalu dikemas supaya aman dalam perjalanan.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, sejumlah 630 motor yang diangkut dengan 22 truk tersebut dikirim ke tujuh kota tujuan mudik warga.

"Pertama adalah Semarang, Kebumen, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, luar di Jawa Timur yaitu Jombang, dan Malang. Total ada 630 sepeda motor diangkut 22 truk," ujar Syafrin, Selasa (26/4/2022) dikutip dari TribunJakarta.com

Beberapa motor milik peserta mudik gratis yang saat diangkut ke truk di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2022). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Baca Juga: Maling Gigit Jari Mudik Jadi Makin Nyaman, Polisi Sarankan Ini ke Pemilik Motor

Semua motor pemudik ini nantinya dibawa ke terminal di lokasi tujuan.