Find Us On Social Media :

Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir Siapkan Rencana Cadangan, Santer Suzuki Hengkang Akhir Musim ini

By Joni Lono Mulia, Kamis, 5 Mei 2022 | 19:00 WIB
Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir siapkan rencana cadangan setelah santer Suzuki pabrikan hengkang dari MotoGP akhir musim ini (Twitter/Suzuki MotoGP)

MOTOR Plus-online.com - Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir menyiapkan rencana cadangan untuk tetap ngegas di MotoGP 2023 setelah Suzuki santer hengkang dari MotoGP akhir musim ini.

Bikin kaget santer kabar Suzuki bakal hengkang dari MotoGP musim ini, meskipun belum ada pernyataan atau pengumuman resmi dari Suzuki pabrikan.

Namun begitu, santer Suzuki hengkang dari MotoGP akhir musim ini bikin Joan Mir mempersiapkan rencana cadangan biar tetap balapan di MotoGP musim depan.

Pasalnya, Joan Mir resmi habis kontrak dengan Suzuki pabrikan di MotoGP 2022 ini.

Sejatinya dengan kondisi Suzuki pabrikan tidak santer diberitakan hengkang di akhir musim ini.

Joan Mir sepertinya memilih untuk tetap bertahan sebagai pembalap skuat Suzuki pabrikan di MotoGP 2023 dan seterusnya.

Bukan apa-apan, Joan Mir memang jadi prioritas Suzuki pabrikan untuk bertahan mengingat sudah terbukti berhasil menggasak titel juara dunia MotoGP 2020.

Di dua musim terakhir ini bahkan performanya tidak jeblok-jeblok amat, Joan Mir di atas motor MotoGP Suzuki GSX-RR masih tetap kompetitif bersaing dengan motor MotoGP Ducati, Honda, Yamaha dan KTM.

Apa lacur, santer Suzuki pabrikan hengkang dari MotoGP akhir musim 2022 bikin juara dunia MotoGP 2020 mempersiapkan rencana cadangan.

Rencana cadangan dipersiapkan manajemen Joan Mir biar tetap bertahan di MotoGP musim depan dan seterusnya.