Find Us On Social Media :

Wahana Seriuskan Gerakan Sosial, dari Donor Darah Sampai Bantuan Buat Korban Kebakaran

By Galih Setiadi, Kamis, 12 Mei 2022 | 19:45 WIB
Wahana Artha Group (WAG) gencarkan gerakan sosial, salah satunya donor darah. (Wahana Artha Group)

MOTOR Plus-online.com - Salut, Wahana Artha Group seriuskan gerakan sosial, dari donor darah sampai bantuan buat korban kebakaran.

Kegiatan dilakukan sejalan dengan semangat injak usia ke 50 yang mengusung tema Gift of Love sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih.

Sebagai ungkapan rasa syukur itu, Wahana Artha Group (WAG) komitmen untuk membantu lebih banyak orang dengan tingkatkan beragam kegiatan sosial untuk dapat sekedar berbagi, menolong sesama dan dapat berikan bermanfaat.

Salah satu komitmen itu Wahana gelar donor darah di dua lokasi yaitu Rumah Sehat Wahana, Tangerang, Selasa (10/5) dan Wahana Gunung Sahari Jakarta, pada 19 Mei mendatang.

Aksi ini ajak langsung PMI (Palang Merah Indonesia) selaku organisasi penyedia sekaligus penyalur kebutuhan darah berbagai rumah sakit di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Group Head of CSR Wahana, Vica Vayerawita.

"Terdata lebih dari 100 karyawan yang ikut donor darah ini. Kami harap aksi ini dapat bermanfaat untuk PMI dalam menjaga stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya dalam keterangan resmi.

Selain donor darah, tim CSR Wahana bergerak menuju lokasi kebakaran Batu Ceper dan Pasar Gembrong.

Baca Juga: Mantap, Wahana Siap Kawal Pemudik Motor dengan Layanan Terbaik

Beragam bantuan yang diperlukan khususnya pangan serta vitamin disebar untuk para korban di dua lokasi tersebut.