Find Us On Social Media :

Sederet Rekor Baru Terjadi Jika 3 Besar Posisi Start MotoGP Prancis 2022 Juara, Nih Faktanya

By Joni Lono Mulia, Minggu, 15 Mei 2022 | 13:55 WIB
Tiga besar start terdepan atau front row MotoGP Prancis 2022, Jack Miller (kiri), Francesco Bagnaia (tengah) dan Aleix Espargaro (kanan) punya potensi bikin rekor baru (Micheli/PhotoPSP/Lukasz Swiderek)

MOTOR Plus-online.com - Tiga pembalap MotoGP menempati posisi start di MotoGP Prancis 2022 di sirkuit MotoGP Le Mans alias front row punya potensi bikin rekor baru, ini faktanya.

MotoGP Prancis di sirkuit MotoGP Le Mans berlangsung hari ini, Minggu (15/5/2022) dari 3 pembalap yang start depan atau front row bisa bikin rekor atau sejarah baru.

Gak percaya, simak ulasannya sampai selesai.

Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia berhasil menggasak pole position MotoGP Prancis 2022.

Hasil pole position Francesco Bagnaia saja sudah sejarah baru karena pertama kalinya Ducati bisa start terdepan di MotoGP Pranci di sirkuit MotoGP Le Mans.

Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia juga bikin sejarah jadi pembalap MotoGP asal italia kedua yang pole position di MotoGP Prancis.

Pembalap MotoGP Italia sebelumnya yang pole position di MotoGP Prancis di sirkuit MotoGP Le Mans adalah guru Francesco Bagnaia yang juga legenda MotoGP Valentino Rossi.

Nah sejarah baru kembali tercipta, jika Francesco Bagnaia berhasil juara di MotoGP Prancis 2022 di sirkuit MotoGP Le Mans.

Francesco Bagnaia sukses mengawinkan juara dan pole posision sekaligus sebagaimana gurunya dulu, yaitu Valentino Rossi di MotoGP Prancis 2002 dan 2005.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Patahkan Mitos Jelek MotoGP Spanyol Sejak 2017