Find Us On Social Media :

Pacaran dengan Mantan Pembalap MotoGP, Rumah Nikita Mirzani Mendadak Digrebek Polisi

By Ahmad Ridho, Rabu, 15 Juni 2022 | 13:43 WIB
Belum pasti menikah dengan John Hopkins, rumah Nikita Mirzani mendadak digrebek polisi. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

MOTOR Plus-online.com - Pacaran dengan mantan pembalap MotoGP John Hopkins, rumah Nikita Mirzani mendadak digrebek polisi.

Nikita Mirzani sampai saat ini masih menjalin cinta dengan mantan pembalap MotoGP John Hopkins.

Walaupun jalinan cintanya semakin lengket, namun Nikita Mirzani dan John Hopkins nampaknya sulit untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini mengakui adanya masalah dalam pekerjaan sang calon suami.

Dilansir dari Grid.ID, artis yang dinilai penuh kontroversi tersebut menyebut kini dirinya tak ingin terlalu berlebihan saat menjalin hubungan asmara.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyinggung hingga kini masih berusaha untuk bisa mengikuti ritme kerja calon suaminya itu.

"Iya ini kan juga baru balik habis nemenin dia racing kan. Tapi bucinnya bukan kayak anak muda, ABG-ABG gitu dikit-dikit bikin TikTok, dikit-dikit bikin story," kata Nikita Mirzani.

"Sekarang karena udah 36 tahun jadi ya udah nikmatin saja kalau lagi ada yang suka ya sudah ayo, dinikmatin aja," lanjutnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Belum Nikahi John Hopkins, Akibat Kerjaan di MotoGP?

Diakui Nikita Mirzani, ia belum bisa mengikuti ritme John Hopkins yang masih keliling dunia bersama tim binaannya, American Racing Team.