Find Us On Social Media :

Sok Ngegas Polisi di Depan Diler, Akhirnya Ketahuan 4 Kesalahan Pemotor Kawasaki Ninja ZX-25R

By Ahmad Ridho, Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:00 WIB
Pemotor sok keras melawan polisi di depan diler di daerah Lampung, ternyata ada 4 kesalahan yang dilakukan. (IG @undercover.id)

MOTOR Plus-online.com - Sok-sokan ngegas polisi di depan diler, akhirnya terungkap 4 kesalahan pemotor Kawasaki Ninja ZX-25R.

Baru-baru ini viral video yang beredar di media sosial saat pemotor Kawasaki Ninja ZX-25R yang ngegas (marah-marah) ke polisi di depan diler.

Pemotor ini ngamuk karena tidak senang saat akan ditilang polisi.

Aksi yang dilakukan pemotor tersebut terekam kamera, dan videonya viral di media sosial salah satunya akun Instagram @undercover.id.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, seorang pria tidak terima karena motor yang baru dia beli dari diler ditilang Satlantas Polresta Bandar Lampung.

"Posisinya masih di diler, Pak, bukan di jalan," kata pemotor dalam video.

Di video itu juga terdengar suara seorang cewek yang membela pemotor.

Akibat ramainya video pemotor yang menolak ditilang di depan dealer, Kepala Bidang Humas Polda Lampung Komisaris Besar Zahwani Pandra Arsyad sampai buka suara.

Baca Juga: Geger Video Pemotor Kawasaki Ninja ZX-25R Ditilang di Diler, Polisi Bongkar Fakta Sebenarnya

Dikutip MOTOR Plus-online dari ntmcpolri.info, Zahwani Pandra Arsyad memberikan klarifikasi terkait video viral anggota Satlantas Polres Lampung menilang seorang motor saat keluar dari diler pada Kamis (23/6/2022).