Find Us On Social Media :

Murid Valentino Rossi Bisa Senyum Juara MotoGP Belanda 2022, Ini 4 Fakta Menariknya

By Joni Lono Mulia, Rabu, 29 Juni 2022 | 19:15 WIB
Murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia juara MotoGP Belanda 2022, simak 4 fakta menarik termasuk ikut jejak gurunya legenda MotoGP Valentino Rossi di sirkuit MotoGP Assen (Ducati Motor Holding SpA)

MOTOR Plus-online.com - Murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia bisa tersenyum juara MotoGP Belanda 2022, bukan karena memperpendek selisih poin dari Fabio Quartararo, simak 4 fakta menariknya.

Francesco Bagnaia sebelum MotoGP Belanda 2022 tampak pasrah dan tak berkutik gara-gara kans juara dunia MotoGP musim ini tertutup.

Hal itu gara-gara Francesco Bagnaia mengalami 2 kali gagal finis (DNF) di MotoGP Catalunya dan Jerman 2022.

Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia seperti kehilangan asa karena selisih poin dengan penguasa klasemen Fabio Quartararo terbentang jauh, 91 poin.

Francesco Bagnaia 81 poin sedangkan Fabio Quartararo 172 poin usai MotoGP Jerman 2022.

Namun, murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia mengubah pola pikir di MotoGP Belanda 2022 di sirkuit MotoGP Assen, (26/6/2022).

Pecco begitu panggilan akrab Francesco Bagnaia tidak ambisius dan fokus untuk bisa memperpendek jarak dengan pemimpin klasemen Fabio Quartararo.

Francesco Bagnaia memilih untuk menikmati MotoGP Belanda 2022 sekaligus mewujudkan mimpi pribadinya menang di sirkuit MotoGP Assen di kelas MotoGP.

Perubahan pola pikir itu ternyata berbuah apik bagi murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia.

Baca Juga: Berita Terkini Hasil Balap MotoGP Belanda 2022, Murid Valentino Rossi Juara, Fabio Quartararo Crash