Find Us On Social Media :

Honda BeAT Milik Driver Ojol Wanita di Surabaya Raib Digondol Maling Motor di Rusun

By Yuka S., Rabu, 13 Juli 2022 | 09:30 WIB
Foto ilustrasi. Apes, seorang driver ojol wanita di Surabaya kehilangan Honda BeAT setelah digondol maling motor di rumah susun. (TribunMadura.com)

MOTOR Plus-Online.com - Miris, seorang driver ojol wanita di Surabaya kehilangan Honda BeAT karena digondol maling motor di rumah susun.

Aksi curanmor oleh maling motor kembali menyasar korban yang bekerja sebagai driver ojek online atau ojol.

Kali ini Honda BeAT kepunyaan seorang driver ojol wanita di Surabaya tega dibawa kabur oleh maling motor saat pemilik membeli pulsa.

Mengutip TribunJatim.com, Nurul Rochimah, seorang driver ojek online (ojol) wanita di Surabaya yang menjadi korban aksi curanmor ini.

Dirinya mendapati motornya hilang ketika diparkir di area parkir rumah susun (rusun) di Jalan Jambangan Baru Selatan, Jambangan, Surabaya, Sabtu (2/7/2022) sore.

Motor Honda Beat dengan pelat nomor L 2078 QR milik Nurul raib digondol pelaku yang berpenampilan kasual layaknya penghuni rusun.

Melihat rekaman CCTV, pelaku tampak memakai jaket sweater, bertopi hitam, berkacamata dan masker warna hitam.

Faisal, tunangan korban mengungkapkan, motor milik calon istrinya itu terakhir kali diparkir di area parkir rusun lantai dasar pada keadaan dikunci setang.

Baca Juga: Tragis, Seorang Sopir Ojol Tersambar Kereta Di Palang Pintu Pelintasan KRL Bintaro

Terakhir kali motor tersebut dibawa oleh korban untuk mencari orderan, dan pulang kembali ke rusun sekitar pukul 16.30 WIB.

Ketika kembali pulang ke rusun, korban tidak merasakan ada yang aneh atau diintai orang tak dikenal.