Find Us On Social Media :

Seleb TikTok Aji Firmanto Meninggal Dunia Kecelakaan, Sering Bagikan Konten Dengan Honda CBR250RR

By Indra Fikri, Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:13 WIB
Seleb TikTok, Aji Firmanto meninggal dunia karena kecelakaan, sering bagikan konten bersama motor Honda CBR250RR. (Kolase Tribunnews.com)

MOTOR Plus-online.com - Seleb TikTok bernama Aji Firmanto meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal, sering membagikan konten bersama motor Honda CBR250RR.

Aji Firmanto (22) meninggal dunia setelah alami kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Malang, Jawa Timur, pada Selasa (2/8/2022) dini hari.

Kabar tersebut dibagikan para kerabat Aji Firmanto di media sosial TikTok.

Satu di antaranya, akun Jatijay Agarare yang mengabarkan jika Aji Firmanto meninggal karena kecelakaan tunggal setelah pulang dari ngopi.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah pulang ke rahmatullah saudara kita adik kita Aji Firmanto yang meninggal pada dini hari tadi di Malang," kata Fadh Tri Wahyudo.

"Untuk kronologinya, Aji Firmanto meninggal karena kecelakaan tunggal di Jalan Veteran," lanjut rekan CBR Malang almarhum Aji Firmanto tersebut.

Fadh juga meminta para rekan yang masih memiliki hak atau kewajiban dari Aji Firmanto untuk menghubungi dirinya.

Lebih lanjut Fadh menerangkan kronologi lebih rinci dari keterangan polisi dan CCTV.

Baca Juga: STP Lagi Adain Kompetisi di TikTok, Behadiah Puluhan Juta Rupiah

"Saya Mas Fadh, selaku perwakilan Aji Firmanto ya, keluarga besar juga ingin sedikit meluruskan terkait kejadian adik kita saudara kita Aji Firmanto yang meninggal dunia malam hari tadi," ucap Fadh.

"Saya tidak di TKP tapi saya ada bukti kuat dari kepolisian yang mengurusi laka lalu CCTV bahwa Aji Firmanto meninggal diakibatkan kecelakaan tunggal tidak dipengaruhi oleh kendaraan-kendaraan lainnya," sambungnya