Find Us On Social Media :

HUT RI Ke-77, Servis Motor Honda Diskon 17 Persen di AHASS Seluruh Jawa Barat

By Indra Fikri, Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:20 WIB
HUT RI Ke-77, servis motor Honda diskon 17 persen di AHASS seluruh Jawa Barat. (AHM)

MOTOR Plus-online.com - Menyambut HUT RI ke-77, servis motor Honda diskon 17 persen di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) seluruh Jawa Barat.

Program “Merdeka Bersama AHASS” ini diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh AHASS di Jawa Barat selama periode bulan Agustus 2022.

Program yang diberikan berupa diskon jasa servis sebesar 17 persen untuk konsumen setia Honda yang berulang tahun pada bulan Agustus atau di tanggal 17 di bulan apapun.

Konsumen hanya cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada Service Advisor di AHASS yang dikunjungi.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menjelaskan, program Merdeka bersama AHASS merupakan apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda khususnya yang berulang tahun pada bulan Agustus atau tanggal 17 di bulan apapun.

Program ini berlaku seluruh tipe motor yang melakukan service lengkap di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

"DAM berharap program ini dapat lebih bermanfaat bagi konsumen karena dengan kita selalu melakukan perawatan servis motor secara rutin, kondisi motor akan selalu terjaga, dalam kondisi prima sehingga terus mendukung aktivitas keseharian konsumen," ucap Denny.

Seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto.

Baca Juga: HUT RI Ke-77, Deretan Motor Milik Presiden Indonesia dari Soekarno Sampai Joko Widodo

Hal ini guna mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan fitur unggulan.

Diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Service Motor Honda di Bulan Agustus, Ada Diskon Sebesar 17 Persen, Bisa Booking Via Aplikasi.