Find Us On Social Media :

Wow Astra Financial Raih Favorite Booth Supporting Industry di GIIAS Medan 2022

By Erwan Hartawan, Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Para panitia Astra Financial mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung khususnya customer menjelang penutupan GIIAS 2022 Medan. (Dok Astra Financial)

MOTOR Plus-Online.com - Astra Financial yang merupakan Sponsor GIIAS 2022 Medan kembali menjadi booth yang difavoritkan pada pengunjung.

Hal ini dibuktikan setelah GIIAS Medan mampu mencatakan total nilai transaksi Rp139,24 miliar.

“Pencapaian kinerja positif Astra Financial tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Medan untuk memilih kami menjadi partner sekaligus solusi finansial dalam mewujudkan impiannya," ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial di GIIAS 2022.

"Di dorong juga oleh beragam keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbagai kemudahan dan promo spesial yang ditawarkan oleh Astra Financial," sambungnya.

Astra Financial bahkan berhasil catatkan pencapaian kinerja positif selama rangkaian GIIAS tahun ini yang berlangsung di tiga kota besar Indonesia.

Pertama ICE BSD dengan pencapaian nilai transaksi sebesar Rp1,557 triliun, Surabaya dengan pencapaian nilai transaksi sebesar Rp315,83 miliar dan Medan sebesar Rp139,24 miliar dengan nilai transaksi total sebesar Rp2,012 triliun.

Kehadiran Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, AstraLife, AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA selama rangkaian GIIAS 2022 merupakan bukti dari komitmen serta semangat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Serbu, Astra Financial Tawarkan DP Murah Buat Motor di GIIAS Surabaya 2022

Astra Financial raih Favorite Booth Supporting Industry

Seluruh Astra Financial Angel yang telah memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh customer dengan ramah sepanjang GIIAS 2022 Medan. (Dok Astra Financial)