Find Us On Social Media :

Trooper Custom Pop Up Store Hadir di Black Stone Garage, Bisa Custom Helm Sesuai Keinginan

By Yuka S., Jumat, 28 Oktober 2022 | 18:40 WIB
Trooper Custom hadirkan Pop Up Store di Black Stone Garage. (Indra GT/MOTOR Plus)

MOTOR Plus-Online.com - Wow, Trooper Custom bisa custom helm sesuai keinginan, hadirkan Pop Up Store di Black Stone Garage.

Trooper Custom dengan bangga memperkenalkan Pop Up Store pertama di Black Stone Garage, Jl. Hang Jebat Raya 1A, Jakarta Selatan.

Trooper Custom Helmet adalah brand helm berkendara dengan karakter classic-vintage, dengan pengerjaan secara handmade dan sudah memiliki lisensi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Hal ini menunjukkan produk Trooper Custom tidak hanya berkarakter dari sisi seni karya anak bangsa yang dibuat oleh para perajin tanpa alat modern, tapi juga mengedepankan kualitas produk, keamanan, dan kenyamanan.

Para konsumen juga bisa memesan helm sesuai keinginan warna, desain, gambar, atau sesuai dengan karakter pelanggan.

Karena Trooper Custom ingin mengajak para pelanggan untuk bisa melihat helm bukan hanya sekedar pelengkap dalam berkendara, tapi merupakan sebuah karakter dan suatu wadah berekspresi lewat helm.

Dengan demikian hadirnya Trooper Custom Pop Up Store ini, Trooper Custom berharap lebih bisa memperkenalkan brand-nya dan lebih dekat dengan customer di Jakarta dan sekitarnya.

Hal ini dikarenakan Trooper Custom sendiri berbasis di Surakarta, dan ini merupakan solusi untuk konsumen di Jakarta untuk melihat langsung.

Trooper Custom hadirkan Pop Up Store di Black Stone Garage, Jakarta. (Indra GT/MOTOR Plus)

Baca Juga: Mantap! Bantu Penanganan Virus Corona, Trooper Custom Helmet Lelang Tiga Helm Hasil Kolaborasi

Pemilihan lokasi yang strategis yaitu di Black Stone Garage juga salah satu upaya unutk lebih mempermudah akses ke para customer.