Find Us On Social Media :

Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex di Padang, Siapkan Layanan 3S

By Erwan Hartawan, Jumat, 11 November 2022 | 17:35 WIB
Dealer Motoplex di Padang (Dok Piaggio Indonesia)

MOTOR Plus-Online.com - PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jangkauan layanan dengan menambah dealer terbarunya di pulau Sumatra.

Kali ini Piaggio menyapa para konsumen khususnya di Provinsi Sumatra Barat.

Menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatra, PT Piaggio Indonesia membuka Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat.

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra.

Mengusung konsep Motoplex, Dealer Resmi Piaggio Vespa di Padang ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial di Sumatra.

Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek motor premium khas Italia di area Pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang, dan Medan.

Tersedia merek Piaggio dan Vespa di Motoplex Padang (Dok Piaggio Indonesia)

Momen ini sekaligus mengakomodasi semakin tingginya antusiasme pecinta roda dua di pulau Sumatra terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif yang terus berkembang positif.

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex kami," ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex Kedua di Surabaya, Intip Lokasinya