Find Us On Social Media :

Vespa Mad Ride Dan Piaggio Indonesia Community Kirim Bantuan Korban Gempa Cianjur

By Ardhana Adwitiya, Senin, 28 November 2022 | 16:45 WIB
Komunitas Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community mengirim bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022). (Istimewa)

MOTOR Plus-online.com - Dua komunitas Vespa, Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community kolaborasi kirim bantuan kepada korban gempa Cianjur.

Gempa mengguncang Cianjur seminggu yang lalu (21/11/2022) membuat berbagai komunitas motor mengirim bantuan, termasuk Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community.

Piaggio Indonesia Community yang main Vespa matic dan Vespa Mad Ride anak klasikan bersatu untuk membantu korban gempa di Cianjur

"Kemarin Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community menyerahkan bantuan," buka Hendry Wardhana, perwakilan Vespa Mad Ride saat dihubungi MOTOR Plus-online, Minggu (27/11/2022).

"Dana yang terkumpul Rp 14.550.000," sambungnya.

Dalam penyaluran bantuan korban gempa Cianjur, Vespa Mad Ride dan Piaggio Indonesia Community melewati jalur Jonggol naik 5 Vespa klasik. (Istimewa)

Hendry mengungkapkan, ada 5 Vespa yang berangkat ke Cianjur pada Sabtu (26/11/2022) kemarin.

"2 komunitas Vespa berkolaborasi, kami berangkat dari Jakarta jam 7 pagi dan jam 3 sudah pulang karena macet sekali saat itu," lanjutnya.

"Kami lewat Jonggol karena di Puncak masih longsor di Tapal Kuda," tambah Hendry.

Baca Juga: Profil Vespakita, Komunitas Vespa Salah Satu Penggagas Batik Nation Ride