Find Us On Social Media :

Kocak Fedi Nuril Takut Naik Motor Sampai Deg-degan Jemput Cewek

By Albi Arangga, Selasa, 20 Desember 2022 | 11:36 WIB
Fedi Nuril saat beradegan di Kejarlah Daku Kau Kutangkap. ()

MOTOR Plus-Online.com - Aktor film Fedi Nuril bercerita takut naik motor hingga deg-degan pas jemput cewek.

Ketakutan Fedi soal takut naik motor itu saat melakukan akting. 

Terbaru, Fedi Nuril bermain dalam series rumah produksi produksi Vision Pictures bertajuk 'Kejar Daku Kau Kutangkap', adaptasi dari film berjudul yang sama di tahun 1986.

Dalam series tersebut, Fedi berperan sebagai Ramadhan, yakni seorang wartawan yang bosan dengan pekerjaannya karena ingin menjadi jurnalis yang meliput perang.

"Ramadhan disini juga belum pernah pacaran dan jatuh cinta, sehingga dia kesulitan memahami perempuan," kata Fedi Nuril dalam jumpa pers series Kejar Daku Kau Kutangkap, di gedung MNC Tower Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (19/12/2022).

Sambil bercanda, Fedi tak kesulitan mendalami peran Ramadhan yang sulit memahami perempuan, karena pernah merasakannya saat masih remaja.

"Ya keingetan dulu aja, memahami perempuan gak ada habisnya ya. Selain sharing, lewat Ramadhan saya belajar juga dari ceritanya," ucapnya.

Bukan dari segi karakter yang membuat pria berusia 40 tahun ini tertantang memainkan Ramadhan, namun karena adegannya.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Artis Roro Fitria Tuntut Uang Bulanan Setara 2 Motor Yamaha FreeGo

"Yang menantang naik motor karena saya gak lancar. Hari pertama syuting, scene pertama ke rumah Mona buat ngedate jemput naik motor. Saya deg degan, kan kelihatan anak motor dari makai helm sampai bawa motor," jelasnya.