Find Us On Social Media :

Pemotor Kawasaki Z250 Tabrak Kakek 74 Tahun Di Jatinegara, Korban Tutup Usia

By Indra Fikri, Senin, 26 Desember 2022 | 15:00 WIB
Pemotor Kawasaki Z250 menabrak kakek 74 tahun di Jatinegara hingga tewas. (Tribunjakarta.com)

MOTOR Plus-online.com - Pemotor Kawasaki Z250 tabrak kakek 74 tahun hingga tewas di Jatinegara, Jakarta Timur.

Peristiwa ini tepatnya terjadi di Jalan Otista Raya, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, (26/12/2022) sekitar pukul 11:30 WIB.

Korban merupakan pria lanjut usia berinisial GAW (74), warga Jalan Tanjung Lengkong, Bidara Cina.

Anggota Unit Kecelakaan (Laka) Satlantas Jakarta Timur, Aiptu Muh. Ali mengatakan GAW tewas tertabrak pemotor Kawasaki Z250 berpelat B 5009 TYX ketika menyeberang.

"Korban sedang menyeberang jalan dari arah Barat ke Timur. Untuk sepeda motor melaju dari arah PGC menuju Kampung Melayu," ucap Ali dikutip dari TribunJakarta.com.

Kencangnya benturan mengakibatkan GAW luka berat hingga meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pemotor Kawasaki Z250 tersebut mengalami luka akibat terjatuh.

Jenazah GAW kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk proses autopsi.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Jakarta Timur.

Baca Juga: Pengendara Motor Matic Yamaha Fino Tabrak Truk Sampah, Polisi Kaget Niat Tolong Jadi Tangkap Korban

"Untuk pengemudi motor dibawa ke RS Premier. Kita belum tahu apakah pengemudi motor saat kejadian melaju kencang atau tidak. Mungkin lalu lintas saat kejadian agak lancar," ungkapnya.

Ali menuturkan pihaknya masih menunggu kondisi pengemudi motor sport tersebut membaik lebih dulu untuk bisa dimintai keterangan terkait kronologis pasti kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, motor sport milik pengemudi kini sudah diamankan sebagai barang bukti dan dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Jakarta Timur guna keperluan penyelidikan.

"Nanti pengemudinya kita mintai keterangan," tutup Ali.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kecelakaan Hari Ini: Motor Sport Tabrak Pejalan Kaki Lansia di Jatinegara Hingga Tewas