Find Us On Social Media :

Ngaku Sendiri, Fabio Quartararo Pernah Tak Pakai Angka 20 Jadi Nomor Start, Penasaran Kapan Itu Ya?

By Joni Lono Mulia, Rabu, 28 Desember 2022 | 12:30 WIB
Terungkap pengakuan juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo dirinya pernah gak pakai angka 20 sebagai nomor start di motor balapnya saat Moto2 2017 (Michelin)

MOTOR Plus-online.com - Terungkap juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartarao mengaku sendiri dirinya pernah gak pakai angka favoritnya 20 sebagai nomor start, bikin penasaran kira-kira kapan itu ya?

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo begitu favorit dengan angka 20 yang dipakai jadi nomor start di motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Ternyata Fabio Quartararo menggunakan angka 20 sebagai nomor start sudah dipakainya sejak berkarier balap di usia dini.

Sebagai info Fabio Quartararo memilih angka 20 sebagai nomor favorit dan selalu jadi nomor start karena angka 20 itu adalah tanggal lahir juara dunia MotoGP 2022.

Fabio Quartararo lahir di Nice (Prancis), 20 April 1999, itu alasan kenapa dirinya begitu favorit dengan angka tersebut dan selalu jadi nomor start di setiap kiprahnya di ajang balapn.

Eits, ternyata Fabio Quartararo mengaku sendiri kalau dirinya pernah tidak menggunakan angka 20 sebagai nomor start di motor balapnya.

Fabio Quartararo mengaku dirinya tidak melulu pakai angka 20 sebagai nomor startnya di Moto2 musim 2017.

"Saya pernah tidak memakai nomor 20 sebagai nomor start saya di Moto2 2017 saat di skuat Pons Racing," ujar Fabio Quartararo.

"Saya pakai nomor 40 karena alasan sponsor," ungkap Fabio Quartararo di tayangan video dengan judul; 'How Much Do #MotoGP Riders Know About Themselves' di laman FB MotoGP.

Baca Juga: Merek Helm Indonesia Pernah Dipakai Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo, Kini Pindah ke HJC

Terungkap Fabio Quartararo ternyata pernah sekali-kalinya tidak pakai angka 20 sebagai nomor start di motor balapnya.

Penasaran apa saja soal Fabio Quartararo selain soal sekali-kalinya nomor 20 tidak jadi nomor start di motor balapnya.

Simak video selengkapnya di bawah ini;