Find Us On Social Media :

Harga Motor Vespa Batik Edition, Basis Vespa LX 125 Dibalut 7 Grafis Batik Indonesia

By Ardhana Adwitiya, Kamis, 29 Desember 2022 | 21:12 WIB
Ilustrasi harga motor Vespa Batik Edition. (Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online)

MOTOR Plus-online.com - Harga motor Vespa Batik edition, basis Vespa LX 125 dibalut grafis spesial 7 pola batik Indonesia. Vespa Batik pertama kali diperkenalkan dalam peluncuran pabrik Piaggio Indonesia di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, (23/11/2022).

Vespa Batik Special Edition merupakan wujud kreativitas PT Piaggio Indonesia bersama rumah desain batik premium Iwan Tirta Private Collection. Pola batik disematkan pada Vespa Batik Special Edition merupakan adaptasi dari pola tradisional 'Tambal Jagad'.

"Vespa Batik Special Edition adalah karya seni Italia dan Indonesia yang sesungguhnya, yang dipersembahkan bagi bangsa Indonesia untuk merayakan keberagaman budaya yang disatukan oleh perspektif warisan yang modern melalui Vespa dan desain Batik," ujar Marco Noto La Diega, Country Head PT Piaggio Indonesia.

"Perpaduan ini menjadi manifestasi sempurna bagi masyarakat Indonesia yang menjadi pengingat bagaimana PT Piaggio Indonesia akan terus berkomitmen, relevan, dan sepenuh hati melayani pelanggan setia kami di Indonesia, baik di masa lalu, sekarang, dan masa depan," lanjutnya.

Vespa Batik hadir di Indonesia. Ada 7 pola tradisional batik yang ada di Vespa Batik ini. (Yuka S./MOTOR Plus)

Motor Vespa matic spesial ini dibalut kelir Green Relax, 

Soal grafis, Vespa Batik menampilkan perpaduan 7 pola tradisional yang melambangkan keragaman budaya dari Sabang sampai Merauke.

Adapun, ketujuh motif dan filosofi batik tersebut adalah:

Baca Juga: Vespa Batik Hadir Di Indonesia, Ada 7 Pola Tradisional Khas Indonesia, Harga Rp 77 Jutaan

Vespa Batik ditawarkan satu set lengkap dengan Genuine Vespa Batik helmet yang eksklusif dan top box Vespa Batik.