Find Us On Social Media :

Jadi Penasaran Beda Motor Yamaha M1 2023 Dengan Tahun Lalu Pas Launching Skuat Yamaha MotoGP Di Jakarta

By Joni Lono Mulia, Minggu, 22 Januari 2023 | 16:55 WIB

MOTOR Plus-online.com - Penasaran bedanya motor MotoGP Yamaha M1 2023 ketimbang tahun lalu di skuat Yamaha MotoGP Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakarta, apa saja sih?

Pembalap MotoGP Fabio Quartarao dan Franco Morbidelli dipercaya menguak selubung dari motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023 di acara launching skuat Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakarata, (17/1/2023).

Sekilas penampilan livery dan penampakan motor MotoGP Yamaha M1 yang diluncurkan untuk MotoGP 2023 tak jauh berbeda dengan motor MotoGP Yamaha M1 tahun lalu.

Eits jangan berkecil hati begitu, sebagai info motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023 jelas berbeda dengan motor Yamaha M1 tahun lalu.

MOTOR Plus-online memperhatikan detail hingga beberapa lama, dari livery meski dari pilihan warnanya dominan warna hitam dan biru.

Ada juga tambahan warna abu-abu sehingga menegaskan livery kamuflase alas seragam militer.

Fabio Quartararo sempat bercelotah livery camo alia kamuflase layaknya seragam militer itu menegaskan kesan kuat untuk tampil agresif dan siap tempur di MotoGP 2023.

Lebih jelasnya lagi livery dan motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023 desainnya lebih dominan warna biru dibanding tahun lalu yang banyak hitam sehingga terkesan gelap.

Lantas juga aksentuasi livery motor MotoGP yamaha YZR-M1 lebih tegas kesan garis horisontal (mendatar) ketimbang livery tahun lalu yang tegas garis vertikal alias tegak lurus.

Baca Juga: Fakta Launching Skuat Yamaha MotoGP Diadakan Di Jakarta Indonesia, Pertama Dari Semua Skuat MotoGP 2023

Alhasil, livery motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023 terkesan lebih kencang dengan grafis aksen garis horisontal atau mendatar.